Pages

Maaf, Yang Nggak Portant Silakan Minggir


Banner terakhir yang terpasang di sini untuk IT's Yours periode Agustus 2009.
Entah ada yang sadar atau tidak, banner EMK yang terpasang di sidebar blog ini sejak sekira setengah tahun terakhir kini menghilang. Ehm, tepatnya dipindahkan. Ke sini.
Pemasangan banner tersebut adalah salah satu syarat keikutsertaan dalam IT’s Yours, kontes me-review buku-buku IT Elex Media Komputindo yang diadakan oleh Forum Elex Media Online.
Yap. Karena banner-nya berpindah, maka demikian juga tinjauannya. Dengan satu dan lain alasan tertentu, tinjauan untuk periode selanjutnya akan saya muat di Anylearning. Hmm, mungkin karena isi semacam tinjauan (buku) ini agak 'melenceng' dari tren blog ini yang isinya hal-hal portant. Jadi yang nggak portant saya pindahkan ke sana (tentu yang sesuai dengan 'napas' blog tujuan).
Kisah pocong imut, karier di dunia grafis, desainer grafis berhati, gambar seksi dengan koreksi warna, dan web hosting yang tak bikin pusing sejatinya adalah tinjauan-tinjauan yang saya ikutkan untuk kontes tersebut, secara berurutan, untuk periode pertama (Maret-April 2009) sampai kelima (Agustus 2009) yang telah terselenggara. Periode September 2009 pun sudah dibuka.
Sekadar info singkat, berdasarkan aturan yang berlaku saat ini, yang ditinjau adalah buku-buku IT (komputer) EMK terbitan 2008 atau 2009 dengan panjang tinjauan 1500 karakter termasuk spasi. Peserta mesti memasang banner yang telah disediakan di blog/situs web/forum tempat tinjauan berada. Peserta hanya memposting URL tinjauan pada board periode bersangkutan, disertai dengan rekomendasi tiga judul buku untuk dimasukkan ke dalam daftar hadiah. Hadiah berupa buku yang bisa dipilih dari daftar yang diberikan EMK (yang kalau memungkinkan akan memuat buku yang direkomendasikan peserta) senilai maksimum Rp100 ribu.
Nah, para penggemar dunia teknologi informasi atau penikmat buku yang berminat untuk berpartisipasi dalam kontes bulanan ini, silakan bertandang ke sini. Detail aturan mainnya, termasuk hadiah, ada di bagian Rulez. Jangan lupa baca pula bagian FAQ-nya.

2 comments:

  1. Nampaknya sibuk membuat yang nggak portant.. Bagus! Keep going!

    ReplyDelete
  2. Nampak dari mana? Sibuk membuat yang nggak portant, nggak juga. Tapi emang sering going-going sih...

    ReplyDelete