Pages

O_O_

O_O_
Ketikan ini teridei oleh tema Pesta Blogger 2009 yang saya dapati saat mampir ke situsnya. Ajang 'pesta' para pengeblog tahun ini mengusung tema berpola serupa dengan dua 'istilah' yang pernah saya munculkan di sini. Pola dimaksud adalah "One ... One ..." yang lalu saya singkat jadi O_O_.
Ada yang masih ingat blog NiNH ini dibuat dengan 'semangat' apa? Tidak ada? Hahaha, bagus, bagus. Malah aneh kalau ada yang masih ingat. Oke, sekadar mengingatkan kembali (bagi yang tidak mau ingat, silakan baca ketikan ini sambil tutup otak), blog ini dibuat dengan janji muluk "One Day One Posting," satu istilah 'sumbangan' seorang teman. Yap, inilah O_O_ yang pertama: ODOP. Janji tinggal janji, semangat tinggal semangat, ternyata saya masih belum bisa mengalahkan kemalasan diri.
Logo Pesta Blogger 2009
O_O_ yang kedua adalah ONOM, "One Night One Masjid." Ini tak lain adalah proyek jalan-jalan saya di Ramadhan tahun lalu, yakni tarling alias Tarawih keliling, di mana saya bersalat Tarawih di masjid-masjid berlainan setiap malamnya. Hmmm, masih belum ada rancangan untuk menggelar atau tidak ONOM jilid tiga di Ramadhan tahun ini yang akan tiba dalam kurang dari sebulan.
Jadi, apa O_O_ pemicu ide yang jadi tema Pesta Blogger 2009? Hajatan ini bertema "One Spirit One Nation." OSON. Apa maksudnya, silakan cari-cari sendiri di laman situsnya, itu bukan 'tugas' saya. Kerjaan saya cukup sampai OSON.
Aha, tampaknya akan mulai berlahiran O_O_-O_O_ berikutnya!

No comments:

Post a Comment