Pages

Selamat Jalan, Mbak Bluskrin


Blue Screen of Death (image from Wikipedia.org).
Kabar buruk ke-2 pascapulkam: kehilangan salah 1 pengingat setia, Mbak Bluskrin. Ya, si Mbak sekarang udah pergi, buat selamanya mungkin. Alesannya barangkali karena "kelainan" memori akses acak di kompie, yang sejak awal diduga jadi musabab si Mbak betah tinggal di situ & seneng ngingetin saya, udah "sembuh".
Pas saya di rumah, bos ngeganti 1 "hemisfer" memori akses acak kompie saya. Dan ginilah akibatnya. Si Mbak pundung. Gak ada lagi yang ujug2 loncat ngebiruin layar. Gak ada lagi yang iseng2 gangguin pas lagi asik2nya "kerja". Gak ada lagi omelan2 "IRQL_NOT_LESS_OR_EQUAL blablabla...." Gak ada lagi yang ngingetin saya buat rehat ato shalat.
Fyuh.... Jadinya, mulai sekarang, saya mesti bisa ngatur diri sendiri. Gak bisa ngandelin orang lain ato si Mbak lagi. Ya, saya mesti berusaha buat itu. Ngingetin diri sendiri kapan shalat, kapan rehat, kapan makan, dst. Utamanya pas lagi asik2nya "kerja".
Mbak, apa kita bisa ketemuan lagi? Saya kangen candaan Mbak. Meski sering ngeluh, sebenernya saya seneng Mbak ingetin. Apalagi kalo pas lagi butuh alesan buat "kabur dari kerjaan". (Haha..., ketauan deh kalo ini alesan sebenernya. Maaf ya, Mbak.)
Gimanapun, makasih buat Mbak atas nasihat2nya selama ini. Doain saya bisa ngingetin diri sendiri. Selamat jalan, Mbak Bluskrin.

No comments:

Post a Comment