Pages

I Draw (Again, Finally!)

Rumah pun masih sama (ya iya lah, kan belum ganti). Alhamdulillah, keluarga juga baik2 aja.
Masih desa yang sama, yang bentar lagi (23/7) bakal ngadain pilkuwu (kuwu = kades). Nah, pilkuwu kali ini... bla... bla... bla.... (Entah kenapa, males sama urusan kayak gini.) Mendingan ngobrolin hal2 gak-penting lainnya, kayak yang berikut.
Ada "proyek" sebenernya di pulkam kali ini: ngegambar. Yep, setelah sekian lama, saya bisa balik ke hobi-lama-yang-terbengkalai. (Akhirnya!) Ada temen yang "pesen" gambar Gaara sadis (plus temen lain yang juga pernah "mesen" gambar). Mungkin karena skil-gambar saya udah turun (lama ditinggalin, sih), dalam 1 minggu itu cuma bisa dapet 4 gambar. Itu pun mesti ngumpulin ingetan2 gimana saya ngegambar dulu, ngebiasain tangan yang udah lama ninggalin pensil-pena gambar & beralih ke tetikus-kibor.
Dua yang Gaara ditampilin di bawah di samping (2 lainnya gak bisa ditampilin di sini, cuma buat si pemesan, entah kalo dia sendiri yang nampilin di mana).
Makasih buat para "pemesan" yang udah ngasih saya kesempatan buat ngerasain lagi kesenangan-yang-udah-hampir-saya-lupain ini. Maaf kalo ga sesadis yang diharepin, ya cuma segitu kebisaan saya saat ini.
Hmmm..., kapan saya bisa ngegambar lagi ya?

2 comments:

  1. Hmmm..., kapan saya bisa ngegambar lagi ya?
    >> bukannya anytime asal ada niat, kesempatan pasti datang :D

    arigatou gozaimashita,,
    kebetulan sadisme memang lagi in

    ReplyDelete
  2. Nah, ntu dia... niatnya suka ga bs muncul kalo ga ada "pemaksa" dri luar.

    Weh? Kebetulan? "There are no accidents," ceuk Master Oogway mah. (Btw, dah nnton KP, kan?)

    ReplyDelete