Pages

Seksi Penari

Para siswa/mahasiswa yang sering terlibat di suatu acara/kegiatan, tentu tak asing lagi dengan susunan kepanitiaan, lengkap dengan pembagian seksi2nya. Seksi acara, danus, pubdok, logistik, konsumsi, dst. Nah, akhir2 ini lagi tren nambah 1 seksi dalam kepanitiaan: Seksi Penari. Tugasnya, sesuai namanya, tentu saja, menari.
Seksi penari (ato istilah umumnya sexy dancer) kini marak dipake dalam acara2 semisal launching produk ato gathering. Mulai acara kampus sampe parpol (baca pascaketik di bawah). Para anggota seksi ini menari dengan kostum 'khas' plus koreografi yang 'khas' pula. Konon kehadiran seksi penari bisa lebih memeriahkan acara/kegiatan.
Nah, kalo acara/kegiatan sekolah/kampus/dll. mulai cenderung datar & menjemukan, apakah di susunan kepanitiaan perlu ditambahkan seksi yang satu ini?

Pascaketik:
Pengalaman Santa (salah 1 anggota seksi penari—pengutip), dikutip dari Koran Tempo, Minggu, 4 Mei 2008, hlm. 5:
Pengalaman cukup menggelikan bagi Santa adalah ketika menari di hadapan pejabat dan politikus sebuah partai politik Islam. Meski kerap berpakaian seksi dengan bercelana pendek, demi alasan kesopanan, saat itu mereka terpaksa menggunakan rompi untuk menutupi seluruh badannya. "Untungnya, meski harus meliuk-liukkan badan, reaksi penontonnya tak segila ketika menghibur acara gathering mahasiswa, hehehe...."
Kalo bener, NBMD.

2 comments:

  1. penulisan ala M-ied =)
    teknik yang bagus..

    ReplyDelete
  2. Haha... MEG.

    (Hmmm... prasaan, yg komen d sni kbanyakan Anonymous ma YouKnowWho. Tu org2 yg sama ga seh?)

    ReplyDelete