Pages

Hari Ini, Saat Itu...: Panggilan di HP Itu

Setaun lalu, 14 Mei 2007. Pertama kali saya nyampe di Ciputat buat jaga (ato kalo Anda lebih suka pake istilah 'jadi operator', silakan) warnet.
Satu call (lupa tepatnya, kalo gak salah sih 1 hari) sebelum hari itu dari Endi, temen yang pernah (beberapa bulan) sekosan. Kira2, "Mau gak jaga warnet? Honornya sekian2... Bla bla bla..." Saya jawab, saya mesti bilang2 ortu dulu. (Biar dibilang honornya segini-segitu, buat saya itu bukan yang utama, toh berapa pun nilainya, tentu lebih besar ketimbang nol. Iyup, saat itu hampir genap setaun saya bergaji Rp 0,00 [ato kalo Anda lebih suka pake istilah 'nganggur', silakan].)
Gak ada acara diskusi lama2. Sebenernya, saya cuma ngasitau ortu, ortu balik nyerahin ama saya, saya mutusin berangkat. (Lupa, saya yang call Endi ato sebaliknya, yang jelas saya bilang kira2, "Oke, saya ke sana.") Dengan segala kegaktauan saya seputar per-Internetan, perwarnetan, perkomputeran, & per-an lainnya, berangkatlah saya. Urusan nanti mah dipikirinnya nanti aja.
Nyampe warnet bakda Isya. Brifing supersingkat malem itu juga, karena besok udah mulai jaga. Whoaaa...!? Yah..., urusan besok mah dipikirinnya besok aja. Sekarang, karena lumayan capek, mending ZZZ... aja.

Makasih buat Endi & Mus, buat Kang Asep & Mas Alim.

No comments:

Post a Comment