Pages

Tiga Kali Pertama

Tiga kali pertama pada Senin, 12 Mei 2008: (1) naik bus Transjakarta, (2) ke Harco Mangga Dua, (3) naik taksi. Haha... ngapain aja ya saya setaun di (deket) Jakarta? Lho, emang ga ada hubungan kan?
Bermula dari bos yang minta temen saya beliin pisi (orang2 bilang: PC) pesenan, saya ikut si temen. Sebenernya sih udah agak terlalu sore, tapi tetep maksa berangkat, kira2 jam 2-an.
Iyup, itulah kali pertama saya naik alat transport yang disalahkaprahi sebagai busway, yang kontroversial di awalnya, yang sebelumnya cuma denger2 dari cerita orang2. Jok nyaman, ber-AC, plus "mbak-baik-hati-bersuara-merdu" yang dengan sabar ngasitau mulai bus berangkat, stop di halte2 antara, sampe stop di hate akhir, & penuh-perhatian-pada-barang-bawaan-&-langkah-penumpang. Perjalanan Blok M-Stasiun Kota seharga 3500 perak itu tentu saja berasa nyaman, apalagi sebelumnya disuguhi bus Ciputat-Blok M dengan jok-berbusa-tak-empuk, AC-alami-gak-dingin, plus suara-kasar-mas-kondektur. Hmmm..., ternyata kayak gitu how "naik bus Transjakarta" works.
Iyup, itulah kali pertama saya ke salah 1 pusat komputer Jakarta itu. Berbekal spek pisi yang mau dibeli, pesenan kastemer. Hmmm..., ternyata kayak gitu how "beli pisi di Mangga Dua" works. Plus hiburan live dari teknisi2 perakit CPU. Rasanya jauh beda dari Jaya Plaza di Bandung dulu (gak tau kalo sekarang mah).
Iyup, itulah kali pertama saya naik taksi. Dengan dus2 CPU, monitor, printer, dtt. (dan teman2—red.), kalo naik bus pasti repot-surepot. Apalagi udah malem. Apalagi bos udah ngongkosin buat naksi. Jadi, yah... dengan-terpaksa saya (& temen) naksi.
Hmmm... kayaknya cukup imbang antara "nunda balas dendam begadang semalem" (zzzzzzz...—red.) sama "tiga kali pertama" yang saya dapet. Ending-nya, malem itu jadi ajang balas-dendam yang tertunda, gantiin begadang-rutin saya. Zzzzzzz....

2 comments:

  1. karena belum pernah ketiga2nya, jadi no comment :)

    word verification: hwudegz *uniq*

    ReplyDelete
  2. prsis org yg ngomong bhw dia gak-bisa-ngomong. :)

    ReplyDelete