Pages

Magic 1089 on dA

Pernah liat satu buku desain grafis yang, dengan provokatif, di kaver depannya dipampang: "Everyone is a designer!" Hm..., boljug. Mungkin emang begitu.
Pas buka dA saya, heran juga ada notif komen dari sini. Setau saya, yang biasa pake id itu temen yang satu ini. Tadinya sih, mau minta konfirmasi perihal "keajaiban" magic 1089 on dA ini di sini, tapi udah keduluan sama klarifikasi yang empunya.*) (Jadilah next part-nya kayak di bawah.)
Nah, "fenomena" magic 1089 on dA ini, balik ke buku di awal, mungkin yang lebih umum: "Everyone is an artist!" Tapi tunggu..., jadinya seseorang anggota dA gak berarti dia artis, kan? Emang sih, dA dideklarasikan sebagai artist community, tapi apa semua yang di dA adalah artis? Kayaknya enggak juga. Buktinya saya yang jelas2 bukan seorang artis, berani2nya nampang di dA. (Kalaupun seandainya cuma ada 1 nonartis di dA, bisa jadi itulah saya!)
So, you needn't to be an artist to become a deviant. (Ya iya lah..., lagian ga ada pertanyaan "Are you an artist?" pas daftar di dA, kan?)
Oke, selamat men-dA!

*) Just a portant info: this post drafted on July 7th, published on July 22nd.

2 comments:

  1. kalau bukan artis dan bukan deviant tapi ndlusup di DA..?
    how do u call it?

    ReplyDelete
  2. I call it: DA-ndlusup-er! :D

    Sy tau koq, Anonymous ni seorang deviant! Bisa kasitau sy gimana rasanya 'ndlusup' sbg DA-ndlusup-er & sbg deviant?

    ReplyDelete